Udah Semester 7 Tapi Belum Punya Judul Skripsi?


atau,

Udah Bikin Judul Skripsi Tapi Ditolak Terus?

-
Live Webinar

TEA JUS

(Tips dan Strategi Membuat Judul Skripsi)

Dapatkan berbagai strategi menentukan judul skripsi yang sesuai dengan kemampuan kamu dan cepat di ACC.
Jujur webinarnya bang ezra itu selalu mudah dimengerti, dan materi yang disampaikan juga bukan teori aja, tapi lebih ke praktek langsung, terimakasih banyak bang ezra, sehat selalu.
Lailatul
Terimakasih banyak kak ezra untuk materi-materi webinarnya, berguna banget buat aku yang susah memahami bahasa ilmiah dosen metode penelitian, ditunggu webinar-webinar lainnya ya kak ezra.
Ega
Ini udah kesekian kalinya aku ikut webinar bang ezra, menurut aku webinar bang ezra sangat dibutuhkan sama mahasiswa, karena pembawaan materinya juga santai dan mudah dipahami, terimakasih banyak bang ezra, semoga sehat selalu.
Indriyani
-
CARA MENENTUKAN TOPIK PENELITIAN

Pada materi pertama di webinar ini kamu akan aku bimbing untuk menemukan topik penelitian yang cocok sama kamu.
-
CARA MENCARI FENOMENA UNTUK JUDUL SKRIPSI

Di webinar ini aku akan memberikan pemahaman terkait bagaimana cara melihat, mencari dan menentukan fenomena yang bisa kamu teliti.
-
CARA MENCARI PERMASALAHAN UNTUK JUDUL SKRIPSI

Di webinar ini aku juga mau jelaskan cara mencari permasalahan yang bisa kamu gunakan untuk judul skripsi.
-
CARA MENENTUKAN VARIABEL PENELITIAN

Webinarnya juga akan membahas tentang bagaimana cara kita menentukan variabel penelitian untuk judul skripsi.
-
CARA MEMBUAT JUDUL SKRIPSI YANG CEPAT DI ACC

Di webinar kali ini aku juga akan bocorin bagaimana cara membuat judul skripsi yang cepat di ACC.
-
TANYA JAWAB DAN KONSULTASI

Di webinar ini kamu boleh tanya dan konsultasi langsung sama aku terkait keraguan selama membuat judul skripsi.
-
E-SERTIFIKAT

Setelah webinar kamu akan dapat PPT materinya, E-sertifikat, dan recording acara biar kamu bisa pelajari lagi.

Atau ketika kamu tiba2 berhalangan hadir, kamu tetap akan dapetin semua materinya, jadi gak perlu takut uang pendaftarannya bakal hangus gitu aja.

Pendapat mereka yang udah pernah ikut webinar-webinarku sebelumnya:

-
-
-
-
-

TENTANG PEMATERI


Halo, Kalau kamu udah baca sampai sini izinkan aku buat memperkenalkan diri,

Namaku Ezra Alfatah yang punya akun @ezraalfatah dan founder @ezetinstitut.id

Buat yang belum tau, aku adalah seorang lulusan S2, content creator, mentor skripsi dan penulis buku best seller.

Aku udah berkecimpung di dunia penelitian selama lebih dari 5 tahun.

Aku sering membuat webinar tentang skripsi, di webinar Bulan Juli ini aku bahas tentang:

TIPS DAN STRATEGI MEMBUAT JUDUL SKRIPSI

Alasan kenapa aku membuat webinar ini adalah;

  • Aku sadar kalau masih banyak mahasiswa yang belum tau bagaimana cara memulai membuat judul skripsi,
  • Aku juga sadar kalau masih banyak mahasiswa semester akhir yang belum bisa bikin judul skripsi,
  • Kemudian aku tau banget kalau masih banyak mahasiswa yang judul skripsi nya ditolak oleh kampus,

untuk itu makannya aku buat webinar ini dengan harapan setelah selesai webinarnya kamu bisa membuat judul skripsi yang cepat di ACC dan bisa membuat kamu cepat wisuda.
A'ung Ezra Al'fatah, S.P, M.Si (Ezra Alfatah)

Gimana cara daftar webinarnya?



Untuk ikut webinar ini, kamu cukup jajanin aku makan ramen dan minuman di mall,

Jadi anggap aja kaya kita berdua lagi makan ramen sembari aku jelasin ke kamu tentang bagaimana cara membuat judul skripsi yang cepat di ACC dan mudah bagi kamu sehingga cepat wisuda.
-
Tapi.. karena aku kangen sama kantin kampus, kamu gausah jajanin aku ramen deh.

Yang awalnya kamu jajanin aku ramen sebanyak:
Rp 200.000
Ganti aja deh sama es teh manis dan indomie telur kornet 5 porsi biar aku nggak kelaperan pas webinar nanti.
Rp 99.900

Cukup kok buat kita makan indomie telur kornet berdua
di kantin kampus


Pake kode kupon “MULAISKRIPSIAN” saat daftar buat dapetin diskonnya.


Klik tombol di bawah buat daftar webinarnya.
-
@2024 Ezra Alfatah Inc.